Social Icons

Wednesday, March 27, 2013

Janji Allah Vs Janji Manusia

Jika oleh seorang manusia, siapapun dia, anda diberi janji: "Aku akan selalu menolongmu, aku akan setia bersamamu, aku akan selalu menerima keadaanmu, aku akan menyelamatkanmu," maka anda BOLEH meragukannya. Janji manusia terkadang hanyalah sekedar pemanis bibir saat ini yang bisa berubah setiap saat sesuai situasi dan kondisi hati terbaru.

Namun tidak demikian bila janji itu berasal dari Allah. Anda TIDAK PERLU meragukan sedikitpun janji itu. Dia telah membuktikan segala yang telah dijnjikanNya, janjiNya pun kekal tak lekang oleh waktu. Dia Allah yang setia.

Janji terbesar yang telah digenapi dalam sejarah umat manusia adalah dengan pengorbanan Putra-Nya Yesus Kristus di kayu salib agar kita yang penuh dosa dan sudah selayaknya mendapat hukuman neraka menjadi layak untuk masuk ke dalam kerajaan Allah yang kudus. JanjiNya untuk menerima keadaan kita yang berlumuran dosa dipenuhi dengan pengorbanan Kristus yang agung di kayu salib.

JanjiNya yang akan memberikan Mesias, Juru Selamat bagi kita telah digenapiNya, lalu untuk apa kita masih meragukan janjiNya?? Yakinlah Ia akan selalu menepati janjiNya dalam hidupmu.
***

"Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat." (1 Petrus 1:18-19).


Selamat menjelang Jumat Agung dan Paskah...

No comments:

Post a Comment